Sunday 15 November 2009

OTOMOTIF: Penjualan TVS Naik 50 Persen

BANDAR LAMPUNG (Lampost): Peminat sepeda motor TVS di Lampung terus mengalami peningkatan. Hal ini terlihat dari peningkatan penjualan TVS sepanjang 2009 yang mengalami peningkatan 50% setiap bulannya.

Untuk menggenjot penjualan, PT TVS Motor Company melalui diler utama PT Simpur Motor Lestari menggelar program uang muka ringan mulai dari Rp1,2 juta. Program ini berlangsung hingga akhir Desember 2009 mendatang.

Manager Marketing PT Simpur Motor, Lutfi Amrullah, Jumat (13-11), mengatakan market share TVS di Lampung terus mengalami peningkatan. "Kami optimistis pada 2010 market share TVS di Lampung meningkat. Apalagi ditunjang dengan kondisi ekonomi Lampung yang terus mengalami kemajuan khususnya di bidang perkebunan dan sektor agrobisnis," kata Lutfi.

Lutfi menjelaskan untuk pembelian TVS The Rock dan Neo konsumen cukup membayar uang muka sebesar Rp1,2 juta dan untuk menikmati kehebatan TVS Apache RTR 160 konsumen hanya menyediakan uang muka Rp3 juta.

Mengenai pembiayaan, TVS telah bekerja sama dengan WOM finance, Adira, Indomobil Finance, Kredit Plus, dan BNI Finance.

Sedangkan untuk membina keakraban dan sebagai sarana silaturahmi serta berbagi informasi, TVS membentuk TVS Motor Community. Komunitas pemilik sepeda motor TVS di Lampung ini resmi dibentuk akhir Oktober lalu di Metro.

Anggota TVS Motor Comunnity saat ini berjumlah 60 orang. Para anggota memiliki keuntungan mulai dari diskon spare part, servis, dan aneka informasi produk dengan beragam keunggulannya.

Lutfi menambahkan TVS didukung oleh layanan purnajual yang tinggi, serta diler mulai dari sales, servis, dan spare part. Di Lampung, TVS motor memiliki enam diler, yakni PT Simpur Motor Lestari (diler utama Bandar Lampung), TVS Metro, TVS Pekalongan, TVS Kotabumi, TVS Panaragan, dan TVS Pringsewu.

Melengkapi jaringan dan purnajual TVS, PT TVS Motor Company wilayah Lampung membuka gerai-gerai penjualan dan bengkel kemitraan. Untuk tahap awal, sekitar 50 bengkel kemitraan di Lampung akan mendukung servis TVS. Bengkel ini akan mendapatkan binaan langsung dari TVS Motor Company Indonesia.n CR-1/E-1

No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda