Wednesday 18 November 2009

Maldini Minta Milan Fokus di Liga Champions


Milan - Paolo Maldini memberikan semangat kepada mantan skuadnya. Mantan kapten AC Milan meyakini bahwa Rossoneri punya kesempatan meraih sukses di Liga Champions.

Setelah mengawali musim Seri A dengan hasil kurang baik Milan akhirnya mulai mendapatkan performa terbaiknya. I Rossoneri saat ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.


Milan saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen Seri A. Namun skuad besutan Leonardo ini masih terpaut tujuh poin dari pimpinan sementara klasemen Seri A, Inter Milan.

Hal ini pun diamati oleh Maldini. Sang legenda Milan ini tidak begitu yakin bahwa mantan klubnya bisa berprestasi di liga domestik. Namun dia meminta Milan untuk lebih fokus di pentas Liga Champions.

"Mereka tidak akan melakukan banyak di liga karena mereka bukan tim reguler. Mereka dapat menang atau kalah melawan siap saja. Tapi di Liga Champions kita lihat nanti," ungkap Maldini seperti dilansir ESPN.

Namun, Maldini tak terlalu yakin mengenai Milan kedepan karena bisa tertinggal dari rivalnya yang menghabiskan dana membeli pemain. "Mereka perlu mengadakan perubahan tapi melakukan itu mereka butuh banyak uang," tukasnya.

No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda