Wednesday 18 November 2009

Dzeko Belum Akan Pindah Ke Milan


Milan sepertinya masih harus menunggu hingga akhir musim untuk menyambut kedatangan Edin Dzeko.

Keinginan pemain Wolfsburg Edin Dzeko untuk bergabung dengan AC Milan pada Januari belum dapat terwujud. Hal ini diutarakan agen Dzeko Irfan Redzepagic yang mengatakan pemain asal Bosnia-Herzegovina masih harus mengakhiri masa kontraknya bersama Wolfsburg.

"Kontak antara Milan dan Wolfsburg akan kembali dibicarakan pada musim panas. Oleh karena itu tak mungkin membicarakan hal ini dalam situasi saat ini," kata Redzepagic kepada Calciomercato.it.


"Pemain masih terikat kontrak bersama Wolfsburg dan ia masih sibuk di Bundesliga. Karenanya, saya dapat melarang kepindahannya pada Januari."

Sebelumnya, Dzeko seperti dikutip La Gazzetta Dello Sport sudah mengungkapkan keinginanya pindah ke San Siro.

"Cerita dengan Milan belum berakhir," kata Dzeko.

"Saya sudah berbicara dengan direktur Wolfsburg bahwa saya ingin pindah ke Milan. Saya selalu menjadi fans Milan dan saya berharap menjadi skuad Rossoneri pada Juni."

No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda