Wednesday 18 November 2009

'Huntelaar Mungkin Butuh Adaptasi'


Milan - Masih belum cemerlangnya penampilan Klaas-Jan Huntelaar membuat Alexandre Pato angkat bicara. Nama terakhir menganalisis beberapa masalah yang mungkin membuat Huntelaar belum mencapai level top.

Sebagai seroang penyerang, pemain berjuluk The Hunter itu belum mencetak satu gol pun untuk AC Milan musim ini. Wajar kalau kemudian ada kabar ia bakal dilego Januari nanti, kabar yang kemudian dibantah oleh Huntelaar sendiri.


Eks pemain Ajax Amsterdam dan Real Madrid itu bahkan berkali-kali menegaskan bahwa dirinya siap untuk membuktikan kemampuannya bersama MIlan. Oleh karena itu berharap dirinya mendapatkan kesempatan untuk terus dimainkan.

"Saya ingin tetap di Milan. Masih ada waktu untuk memperbaiki keadaan dan saya yakin saya akan mendapatkan kesempatan," ujarnya hari Senin lalu.

Pato pun memberikan dukungan kepada Huntelaar. Menurutnya, Huntelaar mungkin masih kurang beradaptasi dengan kehidupan bersama Milan, seperti yang pernah terjadi padanya dulu. Asal sudah klop, ia pun percaya kemampuan Huntelaar yang sesungguhnya akan keluar.

"Keadaan tak mudah ketika saya pertama kali tiba di sini. Saya tak bisa berbahasa Italia dengan baik. Saya pun takut untuk membuat kesalahan (di atas lapangan)," ujar Pato seperti dilansir Football Italia.

"Mungkin Klaas-Jan Huntelaar mengalami masalah yang sama. Tetapi saya percaya dia akan menjadi sosok yang sangat penting untuk kami," tukasnya.

Huntelaar membangun reputasi sebagai salah satu bomber tersubur di Eropa kala bermain bersama Ajax. Di klub Liga Belanda itu ia membukukan total 105 gol dalam kurun waktu tiga setengah tahun masa pengabdiannya.

No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda