Wednesday 18 November 2009

Leonardo Bikin Pato Lebih Tenang


Milan - Alexandre Pato perlahan-lahan menjadi salah satu ikon AC Milan selepas kepergian Kaka musim panas lalu. Terima kasih untuk Leonardo, yang membuatnya kini tampil lebih tenang.

Oleh Leonardo, Pato kini diberi banyak kebebasan untuk bergerak di lini depan, tidak terpaku pada posisinya yang merupakan seorang penyerang. Alhasil Pato yang di awal musim sempat tumpul, kini sudah membuat tujuh gol di semua kompetisi.


Pemain berusia 20 tahun ini membeberkan bahwa dirinya bisa demikian lantaran tak merasakan tekanan sama sekali. Justru dengan kebabasan yang diberikan sang allenatore ia bisa belajar lebih banyak lagi.

"Saya merasa lebih kalem dan percaya diri karena Leonardo memberikan saya ketenangan," ujarnya di Football Italia.

"Saya sama sekali tak merasakan tekanan dan ini sangat penting bagi saya. Saya juga sudah belajar banyak," lanjut penyerang yang kerap dijuluki 'Si Bebek' ini.

Sebelumnya, Ronaldinho juga telah mengungkapkan perasaan serupa terkait kehadiran Leonardo di Milan. Dinho menyebut dirinya kini lebih banyak diberi kesempatan bermain dan itu membuatnya lebih bersemangat di atas lapangan.

"Bekerja dengannya cukup membangkitkan gairah, 'Leo' merupakan seorang yang cukup antusias dan dapat menyalurkan energinya untuk kami. Dia merupakan peracik strategi yang penuh persiapan, yang akan membutikan bahwa klub tepat dalam menunjukknya," tukasnya.

No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda