Monday 4 January 2010

Bintang AC Milan Pirlo: "Saya Memang Pernah Ingin Mengikuti Ancelotti ke Chelsea"

Andrea Pirlo

Pemain tengah AC Milan Andrea Pirlo yakin bahwa ia telah mengambil keputusan yang tepat untuk tidak ikut hijrah bersama Carlo Ancelotti ke Chelsea.

Pirlo hampir pasti pindah ke Stamford Bridge sebelum akhirnya dia memutuskan untuk tetap komitmen bermain untuk Milan dan Leonardo.

"Apakah saya menyesal dengan keputusan saya tidak ikut bersama Ancelotti ke Chelsea? Ketika anda membuat keputusan, anda harus mempertimbangkannya dalam-dalam," Pirlo berkata.

"Awalnya memang saya ingin pindah ke Chelsea, rasanya aneh bagi saya jika tidak dapat menjumpainya di ruang ganti. Akan tetapi pada akhirnya saya terbiasa dengan keadaan tersebut. Leonardo telah bekerja sangat baik, dan kami akan selalu bersamanya. Dan tidak ada lagi nostalgia.

"Akankah saya mengakhiri karir sepakbola saya di Milan? Saya berharap demikian. Kontrak saya dengan Rossoneri baru akan berakhir 2011 nanti dan saya berharap akan terus di sini sampai masa kontrak saya berakhir."

Sumber: Tribalfootball.com

No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda