Tuesday 5 January 2010

AC Milan Pertimbangkan Diamanti

Alessandro Diamanti


Corriere dello Sport  mengatakan, AC Milan sedang mempertimbangkan tawaran untuk playmaker
West Ham United, Alessandro Diamanti.

Pemain berusia 26 tahun ini meninggalkan Livorno dan terbang ke London menampik keinginan Inter Milan untuk merekrutnya dan penampilannya telah mengangkat West Ham dari zona degradasi.

Diamanti telah mencetak 5 gol dari 14 kali penampilannya di liga Premier Inggris dan AC Milan yakin dia akan sukses di Milan sebagai second striker di San Siro.

Pelatih Leonardo mengerti bahwa dia adalah pemain yang ideal seperti layaknya juga striker Sampdoria Antonio Cassano, tetapi harga yang di patok Bari Brat untuk Cassano 15 juta euro merupakan harga yang terlalu tinggi untuk Milan mengingat Milan sedang melakukan pemangkasan budget anggarannya.

Nasib Diamanti tergantung pada Gianfranco Zola, karena tanpa dukungan di ruang ganti seperti Sardinia, masa depannya menjadi tidak pasti di Upton Park.

Milan juga sedang mencari kandidat lain untuk di tempatkan sebagai pelapis posisi yang saat ini di tempati oleh Alexandre Pato, dan Milan telah mempunyai daftar pemain yang akan di incar yaitu striker Standard Liege's Milan Jovanovic dan Milos Krasic dari CSKA Moskow.

Sumber: Football-italia.net








No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda