Wednesday 11 November 2009

WOM Finance akan buka cabang baru di luar Jawa


JAKARTA (bisnis.com): PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) akan memperluas cakupan pembiayaan dengan membuka 30-40 cabang baru khususnya di luar Pulau Jawa.

Direktur Keuangan WOM Finance Alex mengatakan dengan membaiknya prospek pembiayaan tahun depan, perseroan pun berencana membuka cabang-cabang tersebut a.l di Sulawesi, Sumatera dan Kalimantan.



"Langkah tersebut seiring dengan proyeksi pembiayaan pada tahun depan yang dinilai meningkat dari tahun ini. Kami memerkirakan pembiayaan meningkat. Hal ini menggambarkan permintaan kendaraan juga akan meningkat," katanya seusai menghadiri RUPSLB hari ini.

Menurut dia, cabang di wilayah Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi tersebut memiliki potensi pasar yang besar. Hal itu mengingat ketiga pulau tersebut kaya akan komoditas pertanian dan perkebunan Dengan kelebihan itu, maka perusahaan pembiayaan yang akan membuka cabang di wilayah tersebut berpeluang mendapatkan konsumen yang baik.

Sebelumnya Alex mengatakan tahuin depan pihaknya berkeinginan mencapai penyaluran kredit baru (booking) hingga Rp6 triliun. "Kami berkeinginan menyalurkan kredit Rp6 triliun pada tahun depan seiring dengan membaiknya ekonomi kita," katanya. (tw)

No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda