Tuesday 17 November 2009

Ronaldinho Puji Leonardo


Dinho menunjuk Leonardo sebagai sosok yang bisa membuatnya tersenyum kembali.

Pilar Milan Ronaldinho, mengungkapkan rahasia dibalik kebangkitannya dan menuding mantan bos Rossoneri Carlo Ancelotti sebagai biang kerok kegagalannya musim lalu.

"Apa yang berubah setelah Leonardo menggantikan Ancelotti? Saya bermain!" ungkapnya menyindir manajer Chelsea saat melakukan wawancara dengan Forza Milan.

"Saya telah beradaptasi dengan gaya sepakbola di sini, bahkan kini saya dapat berbahasa Italia. Secara fisik saya dalam kondisi yang jauh lebih baik dan pikiran saya tidak terbebani hal apapun."

"Saya menyatu baik dengan Leonardo dan merasa gembira dengan hal tersebut, meskipun dia sempat beberapa kali dia menarik saya keluar sebelum pertandingan berakhir."

"Bermain berada di bawah komando Leonardo membuat ketagihan. Gaya melatih Leonardo penuh semangat dan dia mampu menularkan energinya kepada para pemain."

"Dia adalah sosok pelatih yang penuh persiapan dan akan membuktikan jika keputusan Milan memilihnya adalah tepat."

No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda