Tuesday 17 November 2009

Milan Masih Kejar Fabiano Dan Hernanes


Rossoneri kembali mengisyaratkan keinginan menggaet bomber Sevilla.

Milan dilaporkan siap memperpanjang daftar pemain Brasil dalam skuad mereka dengan mendaratkan penyerang Sevilla Luis Fabiano dan bintang Sao Paulo Hernanes.

Meski sempat gagal mendapatkan Fabiano di bursa transfer musim panas lalu, Puntosport.net mengklaim Rossoneri melalui Leonardo siap mengajukan tawaran baru.


Fabiano pernah hampir berlabuh di San Siro, tetapi Milan dan Sevilla gagal menemukan kata sepakat hingga akhirnya Milan memutuskan untuk memboyong Klaas-Jan Huntelaar dari Real Madrid. Namun, Performa buruk penyerang asal Belanda itu membuat Milan dirumorkan akan melepasnya lagi pada bursa transfer Januari nanti dan hal tersebut akan memberi ruang kosong bagi Fabiano.

Skenario tersebut dikabarkan tidak memiliki pondasi kuat karena perwakilan Fabiano, Jose Fuentes, mengklaim kliennya tidak akan meninggalkan Sevilla.

Target kedua Milan adalah Hernanes. Gelandang muda itu disebut memiliki kemampuan untuk menggantikan peran Andrea Pirlodi lini tengah, tetapi Sao Paulo mematok harga tinggi, sekitar €30 juta.

Namun, kabar terbaru dari Italia menyebutkan hubungan baik Leonardo dengan klub Brasil itu akan menjadi faktor penentu saat Milan mengajukan tawaran.


No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda