Tuesday 17 November 2009

Milan Buru 'Drogba Baru'


Bintang masa depan Belgia ini tengah diburu klub-klub top Eropa.

Striker Romelu Lukaku tentu masih asing dalam sepakbola Eropa. Namun, Lukaku yang masih berusia 16 merupakan fenomena baru dalam sepakbola Belgia. Dia diyakini bakal menjadi superstar baru Eropa. Bahkan di usianya yang masih belia dia sudah menjadi incaran klub-klub elit Eropa.

Tidak tanggung-tanggung. Raksasa Serie A Italia, AC Milan, serius mengincar Lukaku yang saat ini bermain di Anderlecht. Bahkan Lukaku diproyeksikan menggantikan Klaas-Jan Huntelaar yang gagal bersinar sejak direkrut dari Real Madrid.


Lukaku menjadi incaran klub-klub top setelah menunjukkan ketajamannya di Liga Belgia. Selama 14 kali membela Anderlecht, striker yang memiliki tinggi badan 192 cm ini sudah mencetak tujuh gol.

Selain memiliki postur yang tinggi menjulang, Lukaku juga didukung fisik yang kuat. Tak heran bila ia disebut-sebut mirip dengan striker Chelsea Didier Drogba.

'Drogba baru' ini pun tak hanya menjadi incaran Milan. Sebut saja, Real Madrid, Manchester United, Arsenal, Lile dan Bordeaux yang tengah memonitornya.

Kontrak Lukaku di Anderlecht memang akan berakhir pada 2012. Namun bila ada tawaran yang menarik, Anderlecht siap melepas bintang masa depan Belgia ini.



No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda