Tuesday 17 November 2009

EKSKLUSIF - Georginio Wijnaldum: Saya Tidak Memikirkan Pindah Ke Milan


Gelandang Feyenoord Rotterdam Georginio Wijnaldum tak terlalu memusingkan rumor transfer ke AC Milan.


Bursa transfer Januari mendekat. Salah satu rumor yang berhembus di Belanda adalah pendekatan AC Milan kepada gelandang muda Feyenoord Rotterdam, Georginio Wijnaldum.

Secara eksklusif, Tommy van Eldik dari GOAL.com Belanda menemui Wijnaldum di sela-sela latihan timnas Belanda U-23. Wijnaldum dengan penuh percaya diri, dan seulas senyum, menepis rumor kepindahan ke Milan.


"Aku memang mendengarnya," jawab Wijnaldum.

"Jika memang benar, aku pasti mendapat kabar dari agen. Tapi tidak dan aku tak mau memikirkannya."

Penampilan Wijnaldum menjulang selama dua musim terakhir. Bahkan, menurut Tuttosport, penampilan Wijnaldum disandingkan dengan Clarence Seedorf. Sang pemain tidak menutup kemungkinan menyusul jejak seniornya itu untuk mencicipi sepakbola Italia.

"Aku tak bisa melihat bola kristal," ujarnya beranalogi.

"Tentu saja, Italia memiliki liga yang hebat, tapi begitu juga Spanyol dan Inggris. Aku tak terlalu memusingkan masalah transfer, lagipula aku belum berlatih penuh bersama Feyenoord saat ini."

Akibat cedera yang dideritanya ketika menghadapi Liechtenstein, Wijnaldum hanya menjalani sesi latihan ringan di kompleks latihan akademi Sparta Rotterdam. Saat Belanda U-23 menghadapi Spanyol Selasa (17/11) esok, pelatih Cor Pot tampaknya sudah bisa menurunkan Wijnaldum.



No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda