Tuesday 17 November 2009

Inzaghi Tersanjung Disebut Sebagai Legenda Milan


Striker AC Milan ini berharap timnya masih bisa melanjutkan penampilan terbaiknya di pentas Liga Champions.


Penampilan pemain veteran AC Milan Pippo Inzaghi yang brilian di pertengahan pekan saat membawa Rossoneri meraih kemenangan tandang 2-1 di Marseille di pentas Liga Champions telah memberinya banyak pujian.

Inzaghi tak hanya sekedar menyamai rekor gol Eropa yang dimiliki Gerd Muller dengan koleksi total 70 gol saja. Namun juga dirinya merasa sangat tersanjung disebut sebagai seorang legenda layaknya Paolo Maldini oleh wakil prsiden AC milan Adriano Galliani.


"Tentang rekor gol saya? Ini menjadi tonggak penting dalam sejarah dari kompetisi prestius dengan sebuah kepuasan besar buat saya karena begitu banyak pemain hjebat yang telah bermain untuk klub ini, termasuk [George] Weah, [Marco] van Basten dan [Andriy] Shevchenko," katanya.

"Tetapi yang lebih membuat saya tersanjugn adalah kata-kata dari Galliani ketika dia menyebut saya sebagai seorang legenda layaknya [Paolo] Maldini."

Lebih lanjut Inzaghi berharap Milan masih bisa terus melanjutkan penampilan baiknya di Liga Champions.

"Maklum Liga Champions merupakan sebuah kompetisi yang spesial. Tentu saja kami harus memenangkan pertandingan pertama, lalu yang kedua karena kemudian kita akan menghadapi Real Madrid dua kali. Yang pasti sejauh ini tak ada satupun yang dapat menjaminnya," katanya kepada Sky.

"Jika kami ingin meraih level layaknya Barcelona dan Chelsea maka kami harus bisa melanjutkan kontinuitas pertandingan kami dengan baik," sambungnya.

No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda