Sunday 15 November 2009

Belanja Modal WOM Finance 2009 Rp20 M


INILAH.COM, Jakarta - Belanja modal PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) 2009 dianggarkan Rp20 miliar untuk pergantian sistem. Tahun depan juga belanja modal disiapkan Rp20 miliar.

Hal itu disampaikan Direktur Keuangan WOMF Albertus Alex Hermanto, Kamis (5/11). Belanja modal Rp 20 miliar pada 2009 telah digunakan untuk pergantian sistem.

anto.

Hingga Oktober WOMF memberikan pembiayaan sekitar 330 ribu motor. Ditargetkan pada akhir tahun mencapai 400 ribu . "Dengan biaya Rp6 triliun bisa membiayai sekitar 500 ribu hingga 600 ribu motor pada tahun depan," tambahnya.

Rencananya WOMF akan melakukan ekspansi dengan membuka cabang di Sulawesi, Sumatra, dan Kalimantan. Sekitar 30 hingga 40 cabang yang akan dibuka. "Pasar terbesar WOMF ada di pulau Jawa oleh karena itu ingin melakukan ekpansi di luar Jawa termasuk Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi," jelasnya.

Ia menambahkan,daerah Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi merupakan daerah penghasil komoditas termasuk tambang sehingga memiliki pasar. WOMF akan tetap fokus pada pembiayaan motor.

No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda