Tuesday 24 November 2009

Aplikasi PayPal WishList di Facebook

Assalamu'alaikum Sobat...



Terinspirasi dari informasi yang di berikan oleh salah satu blog sahabat Linkga mengenai paypal wishlist di facebook, saya coba buat postingan di blog gw mengenai hal yang sama barangkali aja ada sobat yang belum sempat mampir di blognya sobat linkga dan mampir di blog gw bisa dapatkan informasi serupa seperti di blognya sobat linkga (thx for the info sob) gw dah ikutan dan gw dah dapet $ pertama gw hr ini. Lewat refferal linknya mbak linkga tentunya



Paypal adalah account wajib yang harus di miliki oleh para pebisnis online di dunia saat ini. Membayar dan di bayar secara online menjadi sangat mudah dan aman jika memiliki account paypal. Perusahan yang didirikan pada tahun 1998 di San Jose, California dan di akuisisi oleh eBay tahun 2002 ini saat ini telah memiliki lebih dari 153 juta rekening yang tersebar di seluruh dunia. Tersedia di 190 pasar dan 24 mata uang di dunia, Paypal mendukung e-commerce global dengan memungkinkan pembayaran lintas benua, mata uang dan bahasa.


Cukup segitu aja perkenalannya dengan Paypal sob tidak perlu panjang lebar karena yang menarik dari postingannya ini adalah Paypal saat ini membuat aplikasi di Facebook yang namanya Paypal WishList yang memungkinan buat para facebookers memperoleh income tambahan dari facebook. Melalui jaringan pertemanan yang sobat masing-masing miliki di facebook merupakan pasar potensial sobat untuk bisa memperoleh dollar dari mengikuti aplikasi Paypal Wishlist ini. Atau bisa juga dengan cara lain yang pasti sobat semua lebih faham dari saya gimana caranya menyebarkan refferal link yang sobat peroleh untuk bisa mendapatkan refferal sebanyak-banyaknya


Tapi tentunya untuk bisa mengikuti Paypal Wishlist sobat harus terlebih dahulu mempunyai account Paypal. Caranya gampang banget sob dan gratis lagi ga pake transfer sana-sini dulu untuk bisa punya account di Paypal. Klo mo bikin account dulu sobat bisa klik di sini . Buat sobat yang sudah punya account Paypal bisa langsung gabung Paypal Wishlist di sini. Sobat tinggal buat daftar Wishlist (daftar keinginan) yang ingin sobat miliki. Ada 5 item barang yang bisa sobat pilih dan sobat edit sendiri. Setelah selesai di pilih 5 item tersebut sobat masukan alamat email pada saat sobat membuat account Paypal terus di Save dan Sharing ke status facebook sobat. Selesai...sobat sudah gabung dengan Paypal Wishlist untuk bisa mendapatkan dollar di facebook.


Nah setelah menjadi member bisanya suka timbul pertanyaan gimana caranya bisa dapetin refferal linknya biar bisa rekrut member? Sobat tinggal liat aja wishlist (daftar keinginan) yang sudah sobat sharing sebelumya di profil sobat. Di bagian bawah ada tulisan Create your Wishlist di klik aja. Nah alamat yang muncul di addres bar itulah alamat refferal link sobat. Baru daftar aja sobat dah dapet $1 dollar di account Paypall Wishlist sobat dan $1 lagi untuk setiap member baru yang berhasil sobat rekrut melalui refferal link sobat.


Cukup segitu aja sob info yang bisa gw sharing. Selamat Mencoba !!!
O iya lupa sob kesempatan ini cuma sampai 31 Desember 2009 pukul 23.59 waktu Singapura karena Paypal ini berkantor pusat di sana.

1 comment:

  1. selamat berwishlist ria teman..sayangnya saya sdh iuktan ..kalau belum mau dech ikut teman

    ReplyDelete

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda