Sunday 13 December 2009

Milan Dipermalukan Palermo 0-2


Minggu ke-16 bukanlah minggu keberuntungan bagi Milan. Setelah lima kali berturut-turut menang pertadingan di seri A sejak September, akhirnya Milan harus tumbang di kandangnya sendiri stadion San Siro oleh tim medioker Palermo dengan skor 0-2. Gol di ciptakan oleh Fabrizio Miccoli di menit ke-49 dan Mark Bresciano di menit ke-62.


Sebenarnya males neh sob posting hasil pertandingan ini. Sebagai milanisti gw berharap milan selalu menang di setiap laga pertandingan. Tapi inilah permainan, kadang menang kadang juga kalah. Wokelah sob...buat sobat yg penasaran mo tau postingan lengkapnya silahkan di lanjut.


Milan - Rangkaian hasil bagus yang diraih AC Milan dalam dua bulan ke belakang terputus justru di kandangnya sendiri. Menjamu Palermo di San Siro, Minggu (13/12/2009) malam WIB, Rossoneri tumbang dengan skor 0-2.

Inilah kekalahan pertama Milan dalam hampir dua bulan ke belakang, atau total 13 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Kali terakhir Rossoneri tak dapat poin adalah saat ditundukkan FC Zurich dengan skor 0-1 di Liga Champions, juga dalam laga yang dihelat di San Siro pada 30 September lalu.

Sementara Udinese menjadi klub Seri A terakhir yang mengalahkan Milan pada laga di Friulli 23 September.

Dua gol yang memaksa Milan menderita malu di kandangnya sendiri datang di babak kedua. Yang pertama dicetak Fabrizio Miccoli di menit 49 dan diperbesar oleh Mark Bresciano saat laga masuk menit 62.

Kegagalan meraih poin di kandang sendiri layak disesali Andrea Pirlo cs karena kesempatan merapatkan jarak dengan puncak klasemen terbuang begitu saja. Soalnya, pada laga lain Inter Milan juga tak dapat hasil maksimal karena diimbangi Atalanta dengan skor 1-1.

Keseluruhan hasil tersebut membuat Milan masih tertahan di posisi dua klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 31, atau tertinggal lima angka atas Nerazzurri. Milan juga beruntung karena posisinya tak diambil Juventus, yang pada laga sehari sebelumnya ditundukkan Bari 1-3.


Sumber: detiksport.com

No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda