Wednesday 30 December 2009

Dzeko Ingin ke Milan

Edin Dzeko

Menurut Il Corriere dello Sport, striker asal Wolfsburg dan timnas Bosnia ini hanya tertarik untuk bergabung dengan AC Milan.


Penampilan pemain berusia 23 tahun ini terus menampakkan grafik yang meningkat sejak musim panas kemarin dengan terus mencetak gol baik di ajang liga eropa maupun Bundesliga.

Dzeko saat ini telah mencetak 11 gol dari 23 kali penampilannya di semua kompetisi yang di ikuti Wolfsburg dan tim-tim elite eropa terus memantau penampilannya.

Milan telah menjadikan Dzeko target utama pemain yang diburunya musim panas kemarin, tetap juara liga German ini telah memastikan bahwa mereka tidak akan menjualnya.

Musim ini tidak berjalan mulus bagi 'Die Wolf'. Wolfsburg saat ini hanya menempati posisi delapan tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen sementara Bundesliga Bayer Leverkusen.

Dzeko dikabarkan memiliki release clause seharga 30 juta euro didalam kontraknya musim panas ini. Dan Milan kemungkinan akan menambahkan Klass-Jan Huntelaar dalam penawarannya atas Dzeko untuk meminimalisir harga Dzeko.

Sumber: Football-italia.net

2 comments:

  1. Ahh... ini hanya tinggal menunggu waktu aja... optimis lah, transfer ini pasti jadi..

    ReplyDelete
  2. @aLamathur: betul...betul...sob, tinggal tunggu aj datangnya yak

    ReplyDelete

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda