Tuesday 17 November 2009

Raksasa Italia Siap Tampung Nani


Milan dan Juventus kabarnya siap menampung Nani jika benar dia akan didepak Manchester United.

Nani membuat pernyataan berani, yang bisa menentukan kelanjutan karirnya di Manchester United musim ini. Gelandang asal Portugal itu secara terang-terangan mengkritik manajer Alex Ferguson.

Nani banyak mengumbar keburukan Ferguson dalam menangani tim, meski tak sedikit pula menyanjung manajer asal Skotlandia itu. Nani juga menyatakan tak puas dengan keputusan Ferguson membangkucadangkannya di setiap laga penting.


Oleh kalangan media Inggris, pernyataan tersebut bisa dinilai sebagai akhir dari karir Nani di United, mengingat dalam kasus sebelumnya, pemain mana pun yang mengkritik Ferguson, selalu berakhir dengan ditendang dari klub.

Milan dan Juventus pun menangkap peluang itu. Menurut sejumlah media Italia, kedua raksasa Serie A Italia itu juga sudah menyiapkan proposal khusus untuk pemain ini.

Menurut Tuttosport, Juventus menjadikan Nani sebagai pilihan utama pemain untuk didatangkan musim dingin nanti. Alternatif dari Nani adalah Rafael Van Der Vaart dari Real Madrid.

Sementara Milan, seperti diwartakan Il Corriere dello Sport, telah menyiapkan dana sekitar 15 juta poundsterling untuk membawanya ke San Siro. Alternatif lain, Milan akan memboyong Milos Krasic, gelandang serang CSKA Moskwa.


No comments:

Post a Comment

Sobat punya komentar? Monggo di poskan sob...Saya sangat mengharapkan dan menghargai komentar Anda